Ketua DPRD Purwakarta Menghimbau Masyarakat Tetap Mamatuhi Prokes dan Mengapresiasi Langkah Pemda Selama PPKM Darurat

Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM

Sehari sebelumnya, Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika mengungkapkan, setelah sepekan penerapan PPKM Darurat, selain mobilitas warga berkurang, penurunan juga terjadi pada angka penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

“Allhamdulilah, selama sepekan sudah melakukan PPKM Darurat ini terbukti dengan menurunnya angka terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Purwakarta,”kata Anne kepada wartawan, Minggu (11/7/2021).

Menurutnya, untuk kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Purwakarta menurun, bukan hanya itu, bahkan masyarakat juga sepenuhnya sudah mengerti dengan situasi yang saat ini sedang dijalani.

“Untuk saat ini efektif dalam pelaksanaan PPKM Darurat mobilitas dari masyarakat juga terkoreksi untuk sekarang indeksnya sudah mulai naik jadi turunnya besar,” ujarnya.
Anne berharap, untuk terus mengingatkan kedepannya agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan, karena, dengan menjalankan protokol kesehatan dapat menjadikan acuan untuk menurunkan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Purwakarta.

“Untuk masyarakat tetap prokesnya di jalankan kemudian agar penerapan PPKM Darurat ini berjalan lancar sesuai apa yang diinginkan,” ujarnya. (Humas DPRD)