Hari Jadi Purwakarta

Ketua DPRD Purwakarta Menghimbau Masyarakat Tetap Mamatuhi Prokes dan Mengapresiasi Langkah Pemda Selama PPKM Darurat

  • Bagikan
Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM

TrendPurwakarta.com – Guna terus menekan penurunan angka penyebaran terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM menghimbau kepada masyarakat agar tetap mentaati aturan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat dan mengikuti arahan dari pemerintah selama adanya perberlakuan PPKM Darurat yang dimulai sejak 3 Juli hingga 20 Juli 2021 mendatang.

Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi yang akrab disapa H. Amor ini juga mengapresiasi atas langkah-langkah kebijakan Pemda dengan penerapan PPKM Darurat yang mampu menekan penurunan angka terkonfirmasi positif covid-19 dan kerumunan massa diwilayah Kabupaten Purwakarta.

“Selaku Ketua DPRD Purwakarta saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati Prokes yang ketat apalagi dimasa pembalakuan PPKM Darurat. Kami (DPRD-red) juga pmengapresiasi langkah kebijakan Pemda atas diberlakukannya PPKM Darurat yang mampu menurunkan angka kesembuhan terkonfirmasi posistif covid-19,”ujar Ketua DPRD, H Ahmad Sanusi, Rabu (14/7/2021), dikantornya.

Ketua DPRD Purwakarta menjelaskan, sepanjang untuk kepentingan kemaslahatan masyarakat Purwakarta tentu pihaknya (DPRD-red) akan mendukung langkah Pemkab Purwakarta.
“Kami akan mendukung kebijakan Pemkab Purwakarta demi kepentingan dan keselamatan masyarakat Purwakarta dimasa pandemic covid-19 dan pemberlakuan PPKM Darurat sekarang,”ungkap Ketua DPRD Purwakarta, H..Ahmad Sanusi didampingi Sekretaris DPRD, Drs. Suhandi, M.Si.

Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM didampingi Sekretaris DPRD setempat, Drs. Suhandi, M.Si
  • Bagikan