Hari Jadi Purwakarta

PKK Purwakarta Distribusikan 2.500 Paket Makanan Bergizi Upaya Turunkan Angka Stunting

  • Bagikan

TrendPurwakarta.com – Pemkab Purwakarta mendapatkan bantuan sebanyak 2.500 paket makanan bergizi dari Tim Penggerak PKK Pusat. Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Ketua TP PKK Pusat, Tri Tito Karnavian pada momentum peringatan Hari Keluarga Nasional dan Hari Anak Nasional yang digelar secara virtual Kamis 8 Juli 2021.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Purwakarta, Jamilah Iyus Permana berkesempatan menerima langsung bantuan tersebut secara simbolis. Menurutnya, hal ini merupakan bagian dari upaya menurunkan angka stunting di Kabupaten Purwakarta.

“Nantinya, bantuan makanan ini akan diprioritaskan bagi para ibu hamil, keluarga yang memiliki balita dan masyarakat penyandang disabilitas, hingga lansia di 17 kecamatan di Purwakarta. Bantuan ini sangat membantu kami, khususnya masyarakat di Kabupaten Purwakarta,” kata Ambu Anne.

Atas nama Pemkab Purwakarta, Ambu Anne juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, sekaligus memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas seluruh program dan kegiatan yang dilaksanakan, baik itu oleh TP PKK Pusat dan TP PKK Kabupaten Purwakarta.

Dalam kegiatan dengn tema Tim Penggerak PKK Peduli terhadap Penurunan Angka Stunting Melalui Bantuan Makanan Bergizi itu, Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Purwakarta, Jamilah Iyus Permana juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Umum Tim Penggerak PKK yang telah memberikan paket sembako makanan bergizi sebanyak 2.500 paket, yang telah disalurkan kepada ibu-ibu yang mempunyai balita, ibu hamil, lansia, dan disabilitas.

  • Bagikan