Bupati Purwakarta Apresiasi Peran Corporate dalam Program Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

TrendPurwakarta.com – Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika apresiasi peran serta penanganan Covid-19 sejumlah perusahaan di wilayahnya dengan menjalankan program vaksinasi untuk para karyawan dan warga di zona industri.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada manajemen PT Indorama sudah mulai melaksanakan vaksinasi gotong-royong pada karyawannya, berikutnya ada PT Jaffa Comfeed Indonesia dan PT Ewindo akan melakukan vaksinasi pada karyawannya sebanyak 500 orang dan beberapa perusahaan lainnya,” kata Ambu Anne di Aula Janaka Pendopo Pemkab Purwakarta, Rabu (7/7/2021).

Menurutnya, dengan adanya vaksinasi gotong-royong yang dilakukan oleh beberapa perusahaan merupakan sebuah bentuk komitmen dalam upaya menangani kasus Covid-19 di Kabupaten Purwakarta. “Ini perlu kita apresiasi oleh kami bahwa perusahaan tersebut berkomitmen dalam upaya penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Purwakarta,” ujarnya.

Ia berharap agar pihak perusahaan lain segera mengikuti langkah perusahaan yang sudah menjalani vaksinasi secara gotong-royong kepada para karyawannya, hal tersebut di lakukan agar penyebaran Covid-19 terutama di klaster industri dapat menurun.

“Semoga Perusahaan-perusahaan yang lain dapat mengikuti perusahaan yang telah melaksanakan vaksinasi gotong-royong mengingat vaksin yang tersedia di Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta sangat terbatas, artinya vaksinasi tersebut sangat membantu cakupan di Kabupaten Purwakarta,” ucapnya.

Sebelumnya Ambu Anne juga telah melaporkan kondisi terkini Kabupaten Purwakarta yang berkaitan dengan pelaksanaan PPKM Darurat dengan melakukan penyekatan-penyekatan untuk aktivitas masyarakat, terutama dengan membuat rekayasa lalu lintas guna mengurangi kerumunan dan mobilitas masyarakat.

  • Bagikan