Anggota DPRD Purwakarta Beserta Pegawai Setwan Laksanakan Medical Chek-Up

  • Bagikan
Wakil Ketua DPRD Purwakarta, Warseno, SE sedang di medichal chekup

TrendPurwakarta.com – Menyusul tingginya angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Purwakarta, pimpinan dan anggota DPRD Purwakarta berikut staff sekretariat DPRD (Setwan), hari ini, Senin (0507/2021) mengikuti medical checkup dengan mengundang petugas medis dari Rumah Sakit Bhakti Husada II.

Kegiatan  Medichal Chekup dimulai pada pukul 08.00 sampai selesai dan dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Purwakarta, Jalan Ir. H Juanda, Ciganea, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Sekretaris DPRD Purwakarrta, Drs. Suhandi, M.Si melakukan medichal chekup

Ketua DPRD Purwakarta H. Ahmad Sanusi, SM yang akrab disapa H. Amor menyatakan, pelaksanaan medical checkup tersebut diikuti oleh seluruh pimpinan dan anggota DPRD, berikut pegawai di lingkungan Setwan setempat,

“Pertimbangan dilakukan medichal chekup karena kondisi peningkatan pendemi covid-19 di Purwakarta akhir-akhir ini cukup memprihatinkan, maknya kita lakukan medichal chekup kepada pimpinan dewan beserta anggota DPRD dan semua staff termasuk pak Sekwan. Saya berharap agar semua anggota DPRD dan seluruh staff Setwan diminta tetap menjaga kesehatannya dan mengikuti protokol kesehatan dengan ketat,”himbau Ketua DPRD, H. Ahmad Sanusi.

Sementara itu, informasi dari pihak Humas dan Pemasaran RS Bhakti Husada II yaitu Yati, SKM bahwa Medical Checkup ini ada beberapa tahapan pemeriksaan, pemeriksaan Tanda-Tanda Vital (Tinggi Badan, Berat Badan dan Lingkar Perut). Lalu dilanjutkan dengan pemeriksaan Swab Antigen, pemeriksaan di Laboratorium meliputi Gula darah, Kolesterol, dan Pemeriksaan Urin lengkap. Selain itu juga terdapat pemeriksaan Rontgen Thorax , Rekam Jantung (EKG) dan pemeriksaan oleh Dokter Umum.

  • Bagikan