Polres dan Jabar Bergerak serta ACT Comunity Beri Santunan Beras di Tiga Desa

Waka Polres Purwakarta, Kompol Satrio didampingi Ketua Harian Jabar Bergerak, Yayang Gilang dan Ketua ACT Comunity Asyik Billah dan tokoh pemuda Desa Ciwareng, Saeful Nugraha menyerahkan bantuan berupa beras kepada warga setempat

“Ini ada bantuan sekedarnya berupa beras dan masker buat warga disini dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 75 dan menjelang diberlakukannya PPKM darurat mulai besok (hari ini Sabtu 3 Juli 2021-red)  Tolong jaga kesehatan dan ikuti aturan protokol kesehatan yah,”pesan Waka Polres Purwakarta, Kompol Satrio kepada pengurus RT dan keamanan perumahan setempat.

Waka Polres Purwakarta, Kompol Satrio menyerahkan Bantuan kepada warga di Perumahan Graha Indah Ciseureuh Kecamatan Purwakarta

Sementara itu, Ketua Harian Jabar Bergerak Yayang Gilang dalam keterangannya menyampaikan terimakasih kepada Polres Purwakarta dan ACT Comunity yang telah berbagi meringankan beban masyarakat disaat pandemi Covid-19 ini.

“Saya ditugaskan Jabar Bergerak Purwakarta berkolaborasi dengan ACT Purwakarta dan Polres Purwakarta dalam rangkaian HUT Bhayangkara membagikan Paket Beras Kepada Warga terdampak Covid 19 di Wilayah Ds. Ciwareng dan Ds. Warung Kadu didampingi Wakapolres Purwakarta Kompol.Satrio Prayogo, S.I.K, M.I.K datang langsung mengunjungi warga sekaligus mendengarkan curhatan warga dan menghimbau kepada warga untuk tetap menerapkan Prokes Selama PPKM Darurat diberlakukan,”kata Yayang Gilang Sonjaya.

Senada dengan Yayang Gilang, Ketua ACT Care For Humanity Kabupaten Purwakarta, Asyiq Billah menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan bantuan melalui ACT Care For Humanity, “Bila ada yang ingin mmeberi bantuan kepada warga Purwakarta melalui ACT, kami siap menyalurkannya,”kata Asyik Billah.

“Sekedar bantuan berupa beras dan masker kepada masyarakat dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 75 dan pemberlakuan PPKM Darurat di Purwakarta, semoga kebersamaan Polri dan rakyat tetap terjalin dengan baik,”harap Waka Polres Purwakarta, Kompol Satrio Prayogo kepada trendpurwakarta.com yang menyertainya malam itu.

Yang menarik mengikuti kunjungan Waka Polres Purwakarta, Kompol Satrio malam itu karena Silent, benar-benar senyap nyaris tak terdeteksi termasuk oleh insan pers. (jainul Abidin)