Hari Jadi Purwakarta

Polres dan Jabar Bergerak serta ACT Comunity Beri Santunan Beras di Tiga Desa

  • Bagikan
Waka Polres Purwakarta, Kompol Satrio didampingi Ketua Harian Jabar Bergerak, Yayang Gilang dan Ketua ACT Comunity Asyik Billah dan tokoh pemuda Desa Ciwareng, Saeful Nugraha menyerahkan bantuan berupa beras kepada warga setempat

TrendPurwakarta.com –¬†Selepas magrib, Waka Polres Purwakarta, Kompol Satrio Prayogo bersama ajudannya diikuti Ketua Harian Jabar Bergerak Kabupaten Purwakarta, Yayang Gilang Sonjaya bersama relawannya dan Ketua ACT Care For Humanity Kabupaten Purwakarta, Asyiq Billah meluncur dari Markas Polres Purwakarta ke Desa Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Desa Warungkadu Kecamatan Pasawahan dan Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta, Jumat malam (2/7/2021).

Sesampai dilokasi, Waka Polres langsung diterima tokoh pemuda Ciwareng, Saeful Nugraha yang memandu langsung kerumah-rumah warga yang layak diberi bantuan berupa beras dan sekaligus memasangkan masker kepada masing-masing penerima bantuan. Ada puluhan warga lanjut usia mendapat santunan beras dan masker gratis dari Waka Polres Kompol Satrio.

Waka Polres Purwakarta, Kompol Satrio sempat berbincang dengan sejumlah pemuda Desa Warungkadu usai menyerahkan bantuan beras

“Kami atas nama warga Ciwareng mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Waka Polres yang diantar langsungke rumah masing masing warga. Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke 75,”kata Saeful Nugraha.

Selanjutnya rombongan Waka Polres, Jabar Bergerak dan ACT Comunity malam itu terus meluncur ke Desa Warungkadu, Kecamatan Pasawahan di komplek Ponpes Al Mu’minun dan diterima oleh sejumlah warga dan pemuda Karang Taruna setempat yang dipimpin Ketua Karang Taruna Kecamatan Pasawahan Cecep Rudi Hartono.

Disela membagikan bantuan beras, Waka Polres Kompol Satrio menyempatkan bertanya kepada tokoh pemuda setempat soal keberadaan jajarannya yang ditugaskan sebagai Babinkamtibmas, “apakah Babinkamtibmas di desa ini suka memantau dan mengunjungi pendudukan disini?,”tanya Waka Polres, Kompol Satrio dan dijawab Cecep, “Ada Komandan, Babinkamtibmasnya aktif disini,”jawab Cecep yang diamini para pemuda lainnya yang ikut hadir malam itu.

  • Bagikan