Polres Purwakarta Laksanakan Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 Secara Sederhana Melalui Virtual

Selain itu, Lanjut Satrio, Polres Purwakarta akan terus mengajak masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan dan tentu saja menjaga keamanan dan ketertiban, agar situasi nasional tetap aman, kondusif dan damai.

“Dalam kurun waktu 75 tahun Polri telah melakukan tugas sebagai alat Negara penegak Hukum, pemelihara Kamtibmas, serta pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Polri akan senantiasa memegang teguh komitmen untuk terus mendukung pemerintah dalam upaya pencegahan untuk melawan Covid-19,” tutur Satrio.

Ditempat yang sama, Sekda Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana mengucapkan selamat hari ke 75 Bhayangkara dan mengucapkan terimakasih kepada Polres Purwakarta, yang selama ini selalu mendukung program dan kinerja Pemkab Purwakarta, terutama dalam hal percepatan penanganan Covid-19.

“Kita juga menyampaikan terimakasih karena selama ini Polres Purwakarta juga telah aktif mendukung pemerintah daerah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19,” tegasnya.

Dirinya juga berharap, kedepan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta bersama Forkopimda semakin solid dan semangat dalam membantu memajukan Kabupaten Purwakarta.

“Sekali lagi, selamat kepada Polri yang hari ini sudah 75 tahun, semangat terus dan maju, maju, maju terus. Semoga diusia sekarang ini kita berdoa kepada Allah SWT, semoga Kepolisian selalu di hati masyarakat,” pungkas Iyus (Budi)