Hari Jadi Purwakarta

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 Polres Purwakarta Bakti Kesehatan Donor Darah

  • Bagikan

TrendPurwakarta.com  – Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta menggelar bakti kesehatan donor darah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

Kegiatan dengan menomorsatukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 itu berlangsung di Aula Sarja Arya Rancana Mapolres Purwakarta yang diikuti seluruh personel Polres Purwakarta hingga Polsek jajaran.

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Wakapolres, Kompol Satrio Prayogo mengatakan, donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian keluarga besar Polres Purwakarta terhadap masyarakat yang membutuhkan darah. Terlebih di tengah masa pandemi Covid-19.

“Bakti kesehatan donor darah menjelang HUT Bhayangkara ke-75 ini, diselenggarakan atas kerja sama dengan PMI Kabupaten Purwakarta. Untuk para peserta antara lain personel Polres Purwakarta, Polwan maupun PNS serta Polsek jajaran,” ucap Satrio sapaan akrab Wakapolres Purwakarta, Pada Senin (28/6/2021).

Donor darah ini. Sambung dia, hanya bisa dilakukan peserta yang memenuhi syarat kesehatan. Seluruh rangkaian kegiatan dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

“Donor darah ini salah satu bentuk partisipasi Polres Purwakarta ditengah pandemi Covid-19 untuk mendonorkan darah kepada yang membutuhkan.⁣⁣ Semoga apa yang kami lakukan ini akan bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan transfusi darah. Karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan,” pungkasnya. (Budi)

  • Bagikan