Bupati Apresiasi Upaya Jajaran Polres Purwakarta Melakukan Vaksinasi Massal Di HUT Bhayangkara

  • Bagikan
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat menyaksikan vaksinasi massal dalam rangka HUT Bhayangkara yang dilaksanakan Polres Purwakarta, Sabtu (26/6/2021)

TrendPurwakarta.com – Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 yang digelar Polres Purwakarta.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada bapak Kapolres Purwakarta yang telah menggelar vaksinasi massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 dengan target 3.996 dalam satu hari ini dan ini akan kami masukkan dalam capaian target vaksinasi di Kabupaten Purwakarta,”kata Ambu Anne, Sabtu (26/6/21).

Bupati Purwakarta itu juga berharap kegiatan vaksinasi massal ini bisa menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Purwakarta. “Sehingga nanti cakupan vaksinasi di Kabupaten Purwakarta semakin meningkat. Masyarakat Kabupaten Purwakarta juga menjadi semakin sehat dan angka kasus aktif covid-19 bisa diturunkan,”ujarnya.

Sementara, Joni (28) salah seorang peserta vaksinasi Covid-19 yang berasal dari Kecamatan Babakancikao, mengaku, dirinya sengaja datang untuk lakukan vaksinasi secara gratis setelah mengetahui informasi dari media sosial. “Saya dapet kabarnya dari media sosial, karena penyebarannya Covid-19 di Kabupaten Purwakarta ini sekarang tambah banyak jadi saya ikut divaksin,”kata Joni. (Budi)

  • Bagikan