Bakti Bhayangkara 2021 Bangun Herd Immunity

Wakapolres Purwakarta, Kompol Satrio, Bupati Anne Ratna Mustika dan Dandim 0619/PWK, Letkol Krisrantau

TrendPurwakarta – Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan tekad seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia untuk terus meningkatkan kinerja. Pengabdian kepada masyarakat dan mendukung program dan upaya pemerintah dalam menangani pandemi menjadi sebuah keharusan.

Upaya tersebut, salahsatunya diimplementasikan pada vaksinasi massal Covid-19 yang dilakukan jajaran Polres Purwakarta pada hari Sabtu 26 Juni 2021 bertempat di Klinik Bhayangkara Mapolres di Jalan Veteran, Purwakarta.

Dalam kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan secara ketat itu nampak Wakapolres Purwakarta, Kompol Satrio Prayogo bersama Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Dalam keterangannya, Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Wakapolres, Kompol Satrio Prayogo mengatakan, vaksin massal ini digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 dan mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Untuk vaksinasi massal ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 75 ini kita mendistribusikan vaksinasi kepada masyarakat umum dan kita targetkan sebanyak 3.996 masyarakat,”kata Kompol Satrio.

Menurutnya, untuk mencegah kerumunan, pelaksanaan vaksinasi massal ini digelar di 21 lokasi se-kabupaten Purwakarta, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.