Hari Jadi Purwakarta

Ketua Umum Jabar Bergerak Kukuhkan Pengurus Jabar Bergerak Purwakarta dan Indramayu

  • Bagikan
Ketua Umum Jabar Bergerak didampingi Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat melantik pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Purwakarta

TrendPurwakarta.com – Dengan slogan Kolaborasi, Perkumpulan Jabar Bergerak menggarap bidang keagamaan, pendidikan, sosial, bidang kesehatan lingkungan, pariwisata, kuliner dan budaya.

Demikian dikatakan Ketua Umum Perkumpulan Jabar Bergerak, Atalia Praratya Kamil pada acara Pengukuhan Pengurus Jabar Bergerak  Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Indramayu Tahun 2021 Oleh Pendiri Jabar Begerak di Bale Sawala Yudhistira, Komplek Pemkab Purwakarta, Kamis, 17 Juni 2021.

Ketua Umum Jabar Bergerak, Atalia

Menurutnya, Perkumpulan Jabar Bergerak bersifat independen, namun kita terus membangun kolaborasi dengan pemerintah. “Bentuk organisasinya non profit dan non politik. Keanggotaannya terbuka untuk umum. Baik, lintas agama, lintas budaya dan lintas profesi,” ujar Istri Gubernur Jawa Barat yang kerap disapa Si Cinta itu.

Atalia mengungkapkan bahwa Jabar Bergerak tumbuh dan berkembang atas prakarsa masyarakat. “Sampai titik ini, kami tidak pernah mengakses anggaran APBN dan APBD. Namun demikian, kebaikan harus terus menyebar kemana-mana, melintasi ruang dan waktu. Dengan berbagai sumber yang ada kita berupaya melalukan hal-hal yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” katanya.

Sementara, berkaitan dengan acara pengukuhan pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Indramayu. Hari ini, pihaknya melaksanakan pelantikan dan pengukuhan pengurus Jabar Bergerak di dua kabupaten tersebut sekaligus kick of Ranting Perkumpulan Jabar Bergerak se Jawa Barat.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika
  • Bagikan