Satpam PT TCF Larang Wartawan Meliput Saat Aliansi Kiansantang Mengadakan Audiensi

  • Bagikan
Ormas dan LSM ysng tergabung dalam Aliansi Kiansatang saat audiensi dengan manajemen PT TCF

TrendPurwakarta.com – PT Tri Centrum Fortuna (TCF) yang beralamat di Desa Karya Mekar Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta menerima audensi puluhan Ormas yang tergabung dalam wadah Aliansi Kiansantang terkait kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan tenaga kerja, Kamis (17/6/21)

Kordinator Gabungan Ormas Aliansi Kiansantang, H. Elan Sopian kepada media ini menuturkan, tujuannya audensi Ke PT TCF sebagai organisasi juga sebagai tugas sosial kontrol mempertanyakan ke perusahaan ini yang harus  menjalankan tugas wajib perusahaan peduli sosial terhadap lingkungan dengan mengadakan event nyata. Seperti Peduli sosial dengan mengadakan sunatan massal pembagian sembako. Event-event seperti itu yang harus dilaksanakan oleh mereka tentang membahas lingkungan.

“Dari hasil keterangan perusahan dari jumlah 150 tenaga kerja, untuk warga lingkungan sekitar sudah 110 orang pekerja yang sudah bekerja diperusahaan itu,”kata H elan.

Bahwa peduli lingkungan di maksud bukan hanya desa sekitar, intinya tidak hanya satu atau dua saja tapi wilayah Kabupaten Purwakarta, karena perusahaan ini masih baru mereka juga berterima kasih atas penjelasan kami tadi di dalam “Intinya PT TCF akan peduli lingkungan bukan hanya lingkungan sekitar perusahaan, tapi untuk wilayah kabupaten Purwakarta,”pungkas H Selan

Saat Audensi berlangsung di dalam pabrik, kepala security¬† PT.TCF Nana sempat melarang wartawan masuk untuk meliput ke dalam “Maaf wartawan tidak boleh masuk karena perintah pimpinan serta peserta audensi dibatasi,”kelit Nana

  • Bagikan