Rekonstruksi Pembunuhan Seorang Perawat Oleh Suaminya Sendiri, Bikin Keluarga Korban Emosi

  • Bagikan
Salah satu adegan rekonstruksi pembunuhan seorang istri oleh suaminya

TrendPurwakarta.com, Cianjur – Pasca terjadinya tragedi pembunuhan seorang perawat Puskesmas Made bernama Neng Imas Mulyani yang ditusuk suaminya sendiri Kusnadi Jelani (KJ) di ruang prakteknya yang bersebelahan dengan rumah korban beralamat di Kampung Pasir Waru, Desa Mekarwangi, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, beberapa waktu lalu, pada Selasa, 15 Juni 2021 dilakukan rekonstruksi.

Untuk mengakuratkan data penyidikan, jajaran Polres Cianjur yang dibantu Kanit Reskrim Polsek Bojongpicung dan disaksikan pihak Kejaksaan Cianjur, Selasa (15/6/2021) melakukan melakukan reka ulang (Rekonstruksi) tragedi pembunuhan Neng Imas Mulyani

Rekonstruksi tersebut, dilaksanakan di lapangan tembak Mapolres Cianjur. Pelaksanaannya dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Bojongpicung dibantu anggota Reskrim lainnya dan tiga orang saksi.

Kanit Reskrim Polsek Bojongpicung, Iptu Supardi SE menjelaskan, dilaksankannya rekonstruksi tragedi pembunuhan Neng Imas Mulyani yang ditusuk suaminya sendiri berinisial KJ itu tiada lain untuk memperjelas, mengakuratkan perbuatan pelaku pembunuhan terhadap korban yang merupakan istrinya sendiri bernama Neng Imas Mulyani.

Pelaksanaan rekonstruksi dilaksankan di lingkungan Polres Cianjur, itu berdasarkan hasil kesepakatan bersama dengan pihak keluarga korban, karena kalau dilakukan di TPK takut terjadi hal yang tidak diharapkan semua pihak.

Dan hasil rekonstruksi yang dilakukan pelaku sebanyak 22 adegan yang disaksikan pihak pengacara, Kejaksaan dan dari pihak Polres itu sendiri. Hal itu pihakp pelaku mengaku seluruh adegan rekonstruksi tersebut, sesuai dengan apa yang dilakukan pelaku ketika saat melakukan pembunuhan terhadap korban.

  • Bagikan