Pemkab Evaluasi PPKM Mikro di Kecamatan Jatiluhur

TrendPurwakarta.com – BupatiPurwakarta Anne Ratna Mustika dan intansi terkait yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Purwakarta gelar evaluasi penanganan Covid-19 dan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro di wilayah Kecamatan Jatiluhur.

“Hari ini, saya bersama camat dan beberapa pimpinan perusahaan di Kecamatan Jatiluhur serta beberapa kepala OPD terkait yang tergabung dalam satgas Covid-19 lakukan evaluasi PPKM mikro di Kecamatan Jatiluhur. Karena di wilayah ini menjadi kecamatan kedua yang penyebarannya cukup tinggi di Purwakarta, tadi sudah rapat, kita tetap bersinergi dengan jajaran TNI-Polri,” kata Ambu Anne, di Istora Jatiluhur, Jumat 4 Juni 2021.

Ia berharap upaya dan ikhtiar semua komponen masyarakat Purwakarta bisa mengendalikan penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Jatiluhur.

“Ada beberapa poin yang telah disampaikan, yang pertama mengedukasi masyarakat dengan penerapan prokes dengan 5M dan memaksimalkan kinerja tenaga kesehatan di wilayah Jatiluhur yang jumlahnya cukup besar dibawah kordinator dinas kesehatan dan kepala puskesmas juga harus melakukan tracing terhadap warga yang berstatus kontak erat,” kata Ambu Anne.