Siswa Lulusan SMK Mitra Pasundan Bojongpicung Siap Berangkat Ke Jepang

Ia meneruskan, para siswa lainnya lulus tahun 2019, itu banyak yang memilih bekerja di lingkungan Kabupaten Cianjur, seperti bekerja di beberapa pabrik yang ada di Cianjur, Sukabumi dan Bandung, membuka usaha bengkel dan tidak sedikit pula yang meneruskan pendidikan kejenjang berikutnya, tambahnya.

Dilain pihak, salah seorang Guru SMK Mitra Pasundan agian kesiswaan, Dede Erna (45) menambahkan, sebernya siswa SMK Mitra Pasundan lulusan tahun 2019, yang berminat bekerja ke Jepang, itu lebih dari 7 orang tapi yang sudah siap untuk ikut pendidikan dan latihan itu baru 7 orang siswa.

Sedangkan siswa yang minat lainnya masih menyelesaikan persyaratan administrasi dirinya masing – masing dan bila telah selesai maka akan langsung diikuti sertakan pelatihan bareng dengan temannya yang sekarang sedang ikut pendidikan.

“Saya sekarang sedang menunggu beberapa orang siswa yang.minat kerja ke Jepang, karena mereka sedang mengurus peryarakat administrasi dan setelah selesai, maka akan langsung dikut pendidikan,” pungkasnya, (009)