Polsek Wanayasa Patroli Berkuda Untuk Meminimalkan Niat dan Kesempatan Bagi Pelaku Tindak kejahatan

“Patroli berkuda juga dilaksanakan sebagai bentuk patroli dialogis dengan sasaran masyarakat maupun wisatawan yang berlibur di objek wisata di Kecamatan Wanayasa,” ucap Darmaji.

Tak hanya itu, sambung dia, Patroli Berkuda ini juga pihaknya memberikan imbauan kepada masyarakat agar waspada dan tetap menjalankan anjuran pemerintah berkaitan dengan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi ini.

“Sambil berpatroli, Kami tak akan pernah lelah dan terus memberikan imbauan agar warga mematuhi protokol kesehatan, karena pandemi ini masih belum selesai,”imbuhnya.

Kapolsek Wanayasa mengajak semua elemen masyarakat untuk bergerak saling mengingatkan agar masyarakat sadar melaksanakan protokol kesehatan.

“Untuk itu, pencegahan harus dilakukan sejak dini melalui 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi juga operasi yustisi secara rutin juga sosialisasi kepada masyarakat,” pungkasnya. (Budi A. Permana)