Ibunda Sinta Akhirnya Ditemukan Setelah Hilang Kontak Dengan Keluarganya Selama 17 Tahun

Ketua DPC Astakira Kabupaten Cianjur, Ali Hildan

TrendPurwakarta.com, Cianjur – Ani Iam Hamdanah (50) warga Kampung Cibogo 3 RT 02 /06, Desa Mekargalih, Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, yang pemberitaannya sempat viral diberbagai media elektronik, cetak, Online dan media lainnya akhirnya ditemukan setelah hilang kontak dengan keluarganya selama 17 tahun, akhirnya ditemukan.

Pasalnya, putri Bungsu Ani Iam Hamdanah yang bernama Sinta Rismayani sejak usia 8 bulan sampai sampai berusia 18 tahun, belum pernah bertemu dengannya. Karena ditinggal kerja menjadi Pekerja Migran Indonesia (PMI) ke Selangor Malaysia.

Terbitnya pemberitaan di berbagai media tersebut, diawali dari adanya Sinta Rismayani mengadu minta bantuan pada pihak DPC Asosiasi Tenaga Kerja Indonesia Raya (Astakira) Cianjur. (baca: Sinta, Sudah 17 Tahun Hilang Kontak Dengan Ibunda Yang Kerja di Malaysia).

Ketua DPC Astakira Kabupaten Cianjur, Ali Hildan (45) menjelaskan, dengan telah diterbitkannya pemberitaan di berbagai media, pada Jumat (27/5/2021) mengenai seorang gadis cantik yang bernama Sinta Rismayani (18) putri bungsu pasangan Dede Mulyana (53) dengan Ani Iam Hamdanah.