Hari Ini, Seratus Lebih Pejabat Eselon III dan IV Dilantik dan Diambil Sumpah Jabatannya

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika berbincang dengan Sekda H. Iyus Permana usai melantik dan mengambil sumpah jabatan ratusan pejabat

“Perputaran jabatan ini karena ada perubahan nomenklatur, dan untuk mengisi kekosongan jabatan, serta untuk menyegarkan di lingkungan pemerintahan,”kata Bupati Anne Ratna Mustika usai kegiatan tersebut.

Bupati meminta para pejabat yang sudah dilantik harus memahami tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) serta bekerja keras agar target tercapai guna memberikan pelayanan yang optimal untuk masyarakat.

“Sekarang kan udah lengkap dan ini komposisi yang ideal, ini harus bekerja. Walaupun Saya tidak pernah komunikasi langsung dengan para pegawai di tingkatan pelaksana, kasi ataupun kasubag tapi kan saya memperhatikan, karena tugas mereka satu kesatuan seperti mata rantai dengan pimpinannya,”ujar Ambu Anne sapaan Bupati Purwakarta.

Kepala BKPSDM, Asep Supriatna mengatakan, ada 134 ASN Pemkab Purwakarta eselon III dan Eselon IV yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika selaku pejabat pembina. (Budi A Permana)