Sespimma Polri Angkatan 65 Tahun 2021, KKL Diwilayah Hukum Polres Purwakarta

Sespimma Polri

Wakapolres Purwakarta, Kompol Satrio Prayogo mengaku, pihaknya menginstruksikan kepada para Pejabat Utama (PJU) Polres Purwakarta beserta para Kapolsek di jajaran Polres Purwakarta, untuk membantu pelaksanaan KKL Serdik Sespimma Polri Angkatan 65 ini.

“Sesuai arahan Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana yang menginstruksikan para Kabag, para Kasat dan Para Kapolsek jajaran Polres Purwakarta untuk membantu peserta didik selama kegiatan KKL di wilayah hukum Polres Purwakarta,” tutur Satrio.

Sementara, Tim Supervisi Dan Pengawas Sespimma Polri, Kombes Pol Dedi Agustono mengatakan, dengan KKL ini diharapkan para peserta didik mampu menjadi manajer tingkat pertama dan pimpinan tingkat pertama serta staff yang professional, bermoral, dan modern.

“Saya berharap para peserta didik memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam membangun tim atau kerjasama kelompok, serta mampu memberikan solusi terhadap berbagai persoalan kepolisian yang terjadi di lapangan khususnya di tingkat Polres,” ujar Dedi.(Budi A. Permana)