Kemenag Purwakarta Mengapresiasi Kinerja Kepolisian

Munawir mengungkapkan, 100 hari program Kapolri diimplementasikan dengan baik kepada masyarakat. Program Presisi yang dicanangkan nyatanya membuat kepercayaan publik terhadap masyarakat meningkat.

“Implementasi program Polri Presisi dalam 100 hari kerja, saya rasa sangat nyata dampaknya dirasakan oleh masyarakat, dan ini dapat kembali memupuk harapan dan kepercayaan publik terhadap institusi Polri,” tuturnya.

Munawir menilai, komitmen Jenderal Listyo Sigit diharapkan membawa perubahan lembaga kepolisian seperti dengan kerja-kerja yang presisi, transparan dan berkeadilan memberikan harapan baru bagi masyarakat.

Kepala Kemenag Kabupaten Purwakarta menambahkan, pihaknya akan meningkatkan kerja sama dengan kepolisian resor Purwakarta, terutama memberikan perlindungan keamanan agar umat bisa menjalankan kegiatan dengan tenang dan khusyuk.

“Kami menyampaikan selamat kepada Pak Jenderal Listyo Sigit Prabowo, semoga amanah yang diemban bisa terlaksana dengan baik hingga akhir,” pungkasnya.(Budi A. Permana)