Ayah Pemilik Anak 14 Berharap Bisa Menyekolahkan Keturunannya Sampai Keperguruan Tinggi

  • Bagikan
Keluarga besar pasagangan Ustadz Pahrudin dan Nina yang dikaruniai 14 orang anak

TrendPurwakarta.com, Cianjur – Ustad Pahrudin (55) yang memiliki pasangan hidup bernama Nina (45) warga Kampung Pasir Sasaungan RT 02 /11, Desa Nanggalamekar, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, kini telah dikaruniai keturunan sebanyak 14 orang anak dan anak bungsunya dilahirkan istrinya pada Kamis (23/5/2021) saat Pahrudin sedang memimpin shalat berjamaah Idul fitri 1442 Hijriah, hingga diberi nama Fiter Ramdani

Informasi yang dapat dihimpun, Pahrudin menikah dengan Nina pada awal tahun 1994 dan pada tahun 1995 dikaruniai anak pertamanya yang diberi nama Munawir dan pada 13 mei 2021 tepatnya pada hari raya idul fitri melahirkan lagi anak laki laki yang diberi nama Fiter Ramdani.

Hingga jumlah seluruh anaknya sebanyak 14 orang dan sekarang yang ada di rumah sebanyak 9 orang anak, karena anak yang pertama, kedua, ketiga sudah berumah tangga dan anak yang ke 6 dan ke 9 meninggal dunia beberapa tahun yang lalu.

Seluruh anaknya hanya mampu mengikuti pendidikan pormal sampai tamat SLTP, karena sekolah jenjang berikutnya harus mengeluarkan biaya yang cukup signifikan.

“seluruh anaknya bukan tidak mau mengikuti pendidikan kejenjang berikutnya, karena paktor ekonomi yang kurang mendukung, hingga diteruskan ke Pondok Pesantren yang ada di lingkungan setempat” Ucap Pahrudin.

Ia meneruskan, pihaknya mengaku tidak memiliki penghasilan tetap, hanya seorang buruh tani juga dipercaya orang lain mengurus sawah dan setelah selesai kerja di sawah ia usaha serabutan, seluruh hasil usahanya hanya mampu untuk makan keluarganya saja.

  • Bagikan