Dandim 0608 Cianjur Bersama Ketua Klinik Harapan Sehat Kunjungi YRPJ Ciranjang

Selain itu, pihaknya mengharapkan pada semua pihak supaya mampu memanjakan para ODGJ karena pada dasarnya para ODGJ tersebut perlu adanya kasih sayang dari sesama manusia. Jangan dipasung atau dikucilkan, ternyata yang sudah dipasung yang cukup lama, bisa pulih kembali layaknya manusia normal pada umumnya.

Dengan adanya itu, pihaknya mengapresiasi pada kinerja pengurus dan anggota YRPJ Ciranjang yang telah mampu memulihkan para ODGJ. Hingga pihaknya mengharapkan bahwa YRPJ Ciranjang mampu memiliki gedung sendiri supaya kedepannya mampu menampung para ODGJ lebih banyak lagi, Ucapnya.

Sementara itu, Ketua YRPJ Ciranjang, Rukman Syamsudin menambahkan, dengan adanya kunjungan Dandim 0608 Cianjur beserta jajarannya, pihaknya mengapresiasi dan merasa bangga. Karena kepedulian terhadap YRPJ Ciranjang cukup .tinggi dan pihaknya membuat haru juga bangga.

Sebab ditengah sedang sulit ekonomi akibat dampak pandemi Covid 19, ternyata masih ada yang peduli berkunjung juga sekaligus berbagi untuk lancarnya pemulihan 29 ODGJ yang terdiri dari 22 ODGJ perempuan dan 7 ODGJ laki-laki.

Dengan itu, pihaknya berucap terimakasih pada Dandim 0608 Cianjur, Klinik Harapan Sehat Cianjur dan semua pihak yang telah peduli bersilaturahmi pada YRPJ, “Semoga menjadi motivasi untuk pelaksanaan pemulihan para ODGJ,” pungkasnya. (009)