Pemerintah Kecamatan Bareng Karang Taruna Haurwangi Santuni Yatim dan Dhuafa

TrendPurwakarta.com, Cianjur – Pemerintah Kecamatan Haurwangi Kerja bareng dengan Forum Karang Taruna Kecamatan setempat, membagikan santunan kepada anak Yatim dan kaum Dhuafa.

Acara digelar pada H-5 menjelang Idul Fitri 1442 H. Camat beserta aparaturnya melaksanakan kerja bareng dengan forum Karang Taruna Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur pada hari Sabtu (8/5/2021). Santunan diberikan kepada anak yatim, kaun dhuafa dan jompo yang dilaksankan di halaman depan Kantor Kecamatan Haurwangi.

Adapun anak yatim yang diberi santunan uang dan bingkisan sebanyak 80 orang yang datang dari 8 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Haurwangi.

Camat Haurwangi Iwan Karyadi (45) menjelaskan, santunan berupa uang dan bingkisan pada 89 orang anak yatim yang hadir dari 8 desa itu merupakan inisiasi seluruh aparatur Kecamatan dan forum Karang Taruna Kecamatan Haurwangi.

Baca Juga:  Kreatif, Supaya Menarik Pengunjung Perumahan Sukasari Regensi Dibikin Semarak

Dana dan bingkisan yang disantunkan itu hasil pembayaran infak dari seluruh aparatur Kecamatan Haurwangi, pengurus dan anggota forum Karang Taruna Kecamatan setempat dan semoga bermanfaat bagi mereka, ucapnya.