Aa Apep Sapei Keliling Kampung Bagikan Santunan Kepada Anak Yatim

Seperti halnya sekarang, para anak yatim piatu yang datang dari Kampung Pasir Malang, Pasir Panglay, Pasir Manyar dikumpulkan di saung sawala Kampung Pasir Malang dan menjelang adzan magrib, santunan berupa uang, nasi bok dan makanan dan minuman ringan dibagikannya.

Sedangkan rencana besok harinya akan membagikan santunan pada anak yatim, dhuafa dan jompo di Kampung Pasir Rahong dan sekitarnya dengan jumlah kurang lebih sebanyak 25-50 orang. Dengan adanya itu, semoga santunan yang telah dibagikan bermanfaat bagi mereka, Ucap Apep pada awak media Kamis (6/5/2021).

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat warga Kampung Pasir Malang RW 03, Desa Hergamanah, Ustadz Barna (48) menambahkan, dengan dilaksankannya pemberian santunan oleh keluarga Aa Apep Sapei, pihaknya mengapresiasi, semoga saja hal tersebut banyak yang mengikutinya.

Karena kegiatan berbagi tersebut, perbuatan terpuji dan bermanfaat bagi mereka. Selain itu, pihaknya dan para ketua rt yang hadir berucap terimakasih pada keluarga Aa Apep semoga rizki ya semakin bertambah banyak, pungkasnya.(009)