Redaksi

Selama Lebaran Jasa Tirta II Buka Kawasan Wisata Untuk Pengunjung Lokal

Pengawasan yang diperhatikan di kawasan wisata Jatiluhur ini, Maherna menyebut akan terfokus di wahana air dengan memastikan kebersihan kolam renang dan menjaga baku mutu air.

Selain itu, lanjut dia, masalah pembatasan pengunjung, dia mengaku pihaknya akan lakukan pembatasan di seluruh wahana yang berada di kawasan wisata Jatiluhur dengan setengah dari hari normal.

“Kami menjamin keamanan dan kenyamanan pengunjung. Kami sudah dapatkan sertifikat dari Satgas Covid-19 dan sertifikat internasional terkait pelayanan. Jadi, pelayanan pariwisata Jatiluhur telah penuhi kriteria di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB). Pengunjung tak usah khawatir di masa pandemi ini,” katanya.

Sementara, bagi pengunjung yang ingin bermalam, kata Maherna, pihaknya menjamin keamanan dan kenyamanannya, sebab hotel dan bungalow di kawasan tersebut sudah dilakukan sterilisasi. “Restoran kami juga sajikan makakan dari kitchen dan chef yang menerapkan prosedur protokol kesehatan sehingga pasti dijamin higienis,” pungkas Maherna.(Budi A. Permana)

Exit mobile version