LSM GNRI Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

  • Bagikan

TrendPurwakarta.com – Indahnya kebersamaan dan saling berbagi di Bulan Suci Ramadhan merupakan berkah bagi umat muslim. Hal ini diungkapkan oleh Pembina LSM GNRI DPC Purwakarta, Edi Yusup dalam gelar acara Santunan Anak Yatim dan buka puasa bersama bertempat di sekretariat GNRI Jalan Kapten Halim Gg. Gembong 1 Rt 25/15 Kelurahan Sindangkasih, Purwakarta, Jawa Barat, Minggu 02 Mei 2021.

Acara santunan serta ditutup dengan acara buka puasa bersama (Bukber) ini, dihadiri oleh para tokoh masyarakat dan para jajaran LSM GNRI DPC Purwakarta.

Kurang lebih 200 yang terdiri dari anak – anak yatim diundang untuk berbuka puasa bersama sekaligus mendapatkan santunan. Seusai mendapatkan sebagian rejeki terlihat kegembiraan yang terpancar di raut wajah yang dianggap meringankan biaya ekonomi.

Salah satu warga yang enggan dipublikasikan namanya saat dikonfirmasi media ini mengatakan sangat senang dan gembira serta terharu dapat mengundang seluruh warga yang tidak mampu atau yang berhak di acara santunan LSM GNRI DPC Purwakarta ini.

  • Bagikan