Berkah Ramadan, IBR Peduli Sebarkan Ribuan Paket Sembako

  • Bagikan

TrendPurwakarta.com – Manajemen PT Indo Bharat Rayon membagikan sekitar 2.623 paket sembako yang diberi nama IBR Peduli kepada masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan, tepatnya di Desa Cilangkap Kecamatan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta dan Desa Tegallega Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang.

Paket sembako yang terdiri dari beras, minyak sayur, gula pasir serta makanan siap saji itu secara simbolis diserahkan langsung oleh Presiden Direktur PT Indo Bharat Rayon, Mr Bharat Kumar dan Direktur HR and GA Febri Siahaan, di sekitar lokasi pabrik di Desa Cilangkap, Purwakarta, Kamis (29/4).

Manager GA dan Humas PT Indo Bharat Rayon (IBR), Irwan Setiawan mengatakan pemberian sembako ini merupakan kegiatan rutin tahunan perusahaan dalam berbagi kepedulian setiap bulan Ramadan atau menjelang hari raya Idul Fitri.

“Pemberian sembako Ramadan IBR Peduli kami harapkan mampu membantu pemenuhan kebutuhan pokok yang layak bagi masyarakat dalam menghadapi hari raya lebaran ini,”kata Irwan.

Pria yang kerap disapa Apih IBR itu juga mengatakan, karane situasi masih dalam kondisi pandemi, pemberian sembako bertahap di beberapa titik lokasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Di sela-sela pembagian sembako, Apih Irwan juga tak lupa ikut memberi penyuluhan soal prptokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 seperti menjaga jarak sosial, pakai masker dan cuci tangan.

“Kami pun mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan menghadapi Covid 19 agar dapat bersama-sama menyambut Hari Kemenangan Idul Fitri nanti dengan sehat, baik jiwa maupun raga,”demikian Irwan.(Budi A. Permana)

  • Bagikan