Setelah Ada UPTD Metrologi Legal, Purwakarta Menuju Daerah Tertib Ukur

“Kegiatan ini merupakan sebuah komitmen untuk membuat suatu sistem pelayanan yang sangat prima kepada masyarakat. Dengan begitu, sebagai konsumen masyarakat harus mendapat hak-haknya sebagaimana diatur dalam regulasi. Termasuk, jaminan-jaminan di lapangan. Makanya, perlu pengawasan seluruh pihak,” ujarnya.

Sementara, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kementerian Perdagangan khususnya Direktur Metrologi dan Kepala PPSDK yang selalu mendukung perjalanan Metrologi di Kabupaten Purwakarta.

 

“Semoga upaya ini dapat mewujudkan konsumen yang cerdas dan berdaya untuk memulihkan ekonomi di masa pandemi Covid-19. Pemerintah Kabupaten Purwakarta juga mengucapkan selamat kepada para peserta pelatihan juru takar, semoga peserta dapat menyerap semua ilmu yang diberikan oleh para pengajar dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat,” demikian Ambu Anne.

Di hari yang sama, bertempat di Kampung Warung Mekar Majlis Hidatussalam dan Kampung Tirtaraya Majlis Nurussalam Kecamatan Bungursari, Ambu Anne Ratna Mustika membagikan sembako sebanyak 200 paket dari Hiswana Migas dan Pertamina Perwakilan Purwakarta dan Karawang.

“Semoga dengan ada giat ini dapat membantu masyarakat ketika kesulitan di masa pandemi Covid-19,” ujar Ambu Anne.

Paket sembako ini diberikan untuk meringankan beban masyarakat terutama di Bulan Ramadhan. “Bukti nyata purwakarta bersinergi dan berkolaborasi dalam menghadapi Covid-19,” ujarnya. (Jainul Abidin/hms)