Kelompok Pemotor Pada Berkelahi Satu Tewas dan Lainnya Luka berat

TrendPurwakarta.comĀ  – Perkelahian antar Kelompok motor di Purwakarta di Pertigaan Cimplong Kampung Kaum RT 6/3, Desa Campakasari Kecamatan Campaka, Purwakarta terjadi pada Sabtu (3/4/2021) pukul 03.00 WIB.

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kasatreskrim Polres Purwakarta, AKP Fitran Romajimah,Dalan keterangan pers Di Mako polres Purwakarta,Rabu (7/4/21), menyampaikan awal mula para korban yang berinisial DD (Dandi Dwiyana), CO (Carlos Oktavianus), dan MY (Maulana Yusuf), melewati lokasi kejadian yang di sana ada perkumpulan pelaku dan sempat mengacungkan senjata tajam ke para korban.

“Para korban ini tak terima lalu mendatangi kembali para pelaku sambil menodongkan senjata tajam pula. Pelaku langsung membacokan samurai dan celurit ke para korban,” katanya

Atas kejadian ini, kata AKP Fitran, satu orang meninggal dunia dan dua orang luka berat. Setelah bentrokan antargeng motor, aparat kepolisian pun langsung mengamankan pelaku yang jumlahnya tiga orang di rumah salahseorang pelaku.