Personel Satreskrim Polres Purwakarta Dapat Penghargaan Penegakan Hukum Tipikor

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana pada upacara penyerahan penghargaan kepada belasan anggota Satreskrim Polres setempat
Anggota Satreskrim Polres Purwakarta yang menerima penghargaan dari Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana

“Semoga, ini bisa menjadi motivasi kepada anggota yang lain untuk bekerja dengan baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” tutur Chries.

Chries menambahkan, memang sulit membuat harapan masyarakat terwujud, paling tidak personel Polres Purwakarta ini serius betul ingin melayani masyarkaat dengan baik supaya situasi keamanan menjadi kondusif.

“Kalau di korupsi kita bisa mengamankan aset negara kita bisa memberikan efek jera kepada orang-orang yang punya niat untuk korupsi sehingga pembangunan di Kabupaten Purwakarta bisa terlaksana dengan baik,” harapnya.

Kesebelas penerima penghargaan tersebut adalah IPTU H. Wawan Sutiawan, yang menjabat Kanit Tipidkor Satreskrim Polres Purwakarta, AIPDA Apang Firmansyah, BRIPKA Luki Hasrudin, BRIPKA Sonny Prihady, BRIPKA Arif Murba, BRIGADIR Andi Romansyah, BRIGADIR Ahmad Alfian, BRIGADIR Rahayu Muh.Ramdhani, BRIGADIR Singgih Dwi Cahyono, BRIPTU Choerudin Nugraha dan BRIPTU Zaenal. (Budi A. Permana)