Polres Subang Lakukan Pengamanan Kegiatan Audensi Para seniman dengan Bupati Setempat

Suasana pertemuan antara seniman Subang dengan Bupati, H. Ruhimat dan unsur Muspida setempat
Suasana pertemuan antara seniman Subang dengan Bupati, H. Ruhimat dan unsur Muspida setempat

“Hari ini kami meminta kepastian dari Bupati Subang terkait ijin manggung untuk para seniman Subang,”Maxi kembali menyela. Menurutnya. Covid–19 ini tidak akan selesai karena kami temui yang isolasi mandiri di rumah masih bisa berkeliaran sehingga masih memungkinkan untuk menularkan kepada orang lain.

Dari audiensi hari itu para seniman intinya meminta kepada Bupati Subang, H. Ruhimat memperhatikan para seniman Subang khususnya di Balanakan karena kondisi ekonomi mereka saat ini sudah sangat terpuruk, agar mereka diberi izin manggung.

Dari pertemuan antara seniman Subang, unsur dari Muspida yang hadir saat itu meberi jawaban tegas bahwa mereka akan tetap mengacu pada peraturan pemerintah yang melarang adanya kegiatan hiburan terbuka yang dikhawatirkan terjadinya pengumpulan massa sehingga akan menimbulkan terjadinya cluster baru covid-19.

Bupati Subang, H. Ruhimat mengatakan, dirinya sebagai Bupati harus patuh terhadap arahan dan petunjuk dari Pusat, “Sehingga dalam hal ini saya sampaikan belum bisa mengeluarkan ijin terkait kesenian,”tegas Bupati Ruhimat.