Redaksi

Puluhan Warga Kecamatan Wanayasa Terjaring Operasi Yustisi Prokes Covid-19

pelanggar operasi yustisi protokol kesehatan covid-19 mendapat hukuman push up
pelanggar operasi yustisi protokol kesehatan covid-19 mendapat hukuman push up

Oprasi Yustisi ini, kata Darmaji, merupakan salah satu upaya membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purwakarta, dengan mendisiplinkan dan mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

“Jadi kami meminta masyarakat, patuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Purwakarta, khususnya Kecamatan Wanayasa,”ucapnya.

Selain kesadaran masyarakat untuk secara disiplin menerapkan protokol kesehatan, ia juga meminta masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19 masyarakat juga harus ikut aktif membantu pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 dengan saling mengingatkan antara satu sama lainnya.

“Kami berharap dengan operasi yustisi yang kami gelar setiap hari, baik itu secara stasioner dan mobile, masyarakat bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk terus disiplin jalankan protokol kesehatan. Ini untuk mencegah diri agar tidak tertular maupun menularkan virus ke orang lain. Harus patuhi serta disiplin karena siapapun bisa terjangkit virus ini,” pungkasnya. (007)

Exit mobile version