Dir. Binmas Polda Jabar Tutup Pelatihan Dasar Satpam di SMK YPK Purwakarta

  • Bagikan
Dir. Binmas Polda Jabar, Kombes Pol. Supriyadi (pakai masker hitam) bersama anggota kepolisian lainnya pada penutupan pelatihan satpam
Dir. Binmas Polda Jabar, Kombes Pol. Supriyadi (pakai masker hitam) bersama anggota kepolisian lainnya pada penutupan pelatihan satpam

TrendPurwakarta.com – Kegiatan pelatihan pelatihan dasar satuan pengamanan Gada Pratama Angkatan ke- 2 yang diselenggarakan sejak tanggal 05 Maret 2021 PT. Dharmapati Putra Nusantara (DPN), telah selesai dilaksanakan dan ditutup pada Sabtu 13 Maret 2021 oleh Direktur PT. DPN, Nanang Setiawan yang dihadiri pula oleh para pelatih dari kesatuan TNI.

Penutupan pelatihan dasar Satuan Pengamanan Gada Pratama Angkatan ll, ditandai dengan upacara penutupan yang dilaksanakan di Lapangan SMK YPK Purwakarta, Desa Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Dir. Binmas Polda Jabar Kombes Pol Drs. Supriyadi, Msi selaku inspektur upacara dalam amanatnya mengatakan, bahwa pelatihan Satpam Gada Pratama ini pada dasarnya merupakan salah satu upaya dalam rangka meningkatkan kemampuan, ketrampilan dan cara bertindak baik perorangan maupun kelompok terutama yang berkaitan dengan pengamanan fisik dalam rangka pengamanan swakarsa.

Berkaitan dengan pelatihan yang sudah dilaksanakan tersebut, Kombes Pol Drs. Supriyadi Msi berharap kiranya para Satuan Pengamanan dapat memanfaatkan kemampuan yang diperoleh sebagai acuan dalam pelaksanaan tugas di masa mendatang.

  • Bagikan