FKKGD Karawang Gelar Orasi Mimbar Demokrasi Dikantor DPP Partai Demokrat Jakarta

  • Bagikan
FKKGD Karawang Gelar Orasi Mimbar Demokrasi

TrendPurwakarta.com, Jakarta – Bertempat di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Jl. Proklamasi No 41, Menteng, Jakarta Pusat, Organisasi Sayap Partai (Orsap) DPP. DPD dan DPC Forum Komunikasi Kaderisasi  Generasi Demokrat (FKKGD) seluruh Indonesia gelar orasi mimbar demokrasi terkait penolakan Kongres Luar Biasa (KLB) yang di selenggarakan di Deli Serdang, Sumatera Utara, dan tetap mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, Jumat (13/3/2020)

Ketua DPC FKKGD Kabupaten Karawang, Indra Kardiansyah, Amd, setelah selesai orasi mimbar Demokrat di Kantor DPP partai Demokrat, Jakarta, kepada media ini mengatakan, melalui Mimbar Demokrasi  ini organisasi sayap partai Demokrat FKKGD dari mulai DPP, DPD dan DPC Seluruh Indonesia  menyampaikan Orasi terkait menolak keras KLB abal abal yang di gelar di Sumatra Utara dan Tetap mendukung  AHY sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat.

Pengurus FKKGD Karawang

“Orasi mimbar demokrasi menyatakan sikap mendukung Agus Harimurti Yudhoyono dan menolak keras KLB Deli serdang,”kata Indra

‘Karena KLB itu abal abal, illegal tidak sesuai dengan AD/ART Partai Demokrat, FKKGD tetap mendukung dan patuh pada hasil KLB bulan Maret 2020 dimana AHY sebagai Ketua Umum DPP Demokrat Dan menolak saudara Moeldoko menjadi Ketua umum,”pungkasnya. (007)

  • Bagikan