Rumah Guru Ngaji Mak Yeyeh Dibangun Forum e-warung Ciranjang

Pengurus Forum E-Warung di Cianjur, Jawa Barat membedah rumah guru ngaji

Rumah guru ngaji yang sekarang sedang dibangun itu masih menggunakan dana talang pihak lain. Karena bantuan dari Baznas Cianjur, namun hingga kini belum keterima, “Semoga saja dalam waktu dekat bantuan tersebut cepat diturunkan,”harap Wiwi.

Berbeda dengan Forum E_Warung, yang saat itu memberi bantuannya berupa matrial berupa 1000 buah bata Prest dan rencananya tempat mandi di dalam rumah guru ngaji akan dibangun pula oleh pihak forum E_Warung Kecamatan Haurwangi.

“Atas kepedulian dan kesedian semua pihak utamanya pada forum E_Warung Kecamatan Haurwangi, pihaknya mengucapkan terima kasih dan semoga pembangunan rumah guru ngaji tersebut cepat selesai,”ucap Wiwi pada awak media, Kamis (11/03-2021)

Sementara itu, salah seorang anggota Forum E_Warung, Yayan (42) menambahkan, dengan dilaksankannya pemberian santunan terhadap pembangunan rumah seorang guru ngaji itu, merupakan suatu kepedulian Forum agen E-Warung Kecamatan Haurwangi.

Karena pemberian santunan tidak hanya sekarang saja, tapi hampir tiap bulan forum Agen E_Warung selalu memberikan bantuan pada orang yang berhak menerimanya, seperti menyantuni yatim, piatu, jompo dan dzuafa yang ada di Kecamatan Haurwangi.

Selain itu, pihaknya menjanjikan untuk pembangunan kamar mandi di rumah milik guru ngaji itu seluruhnya akan dibangun pihaknya, “Supaya pemilik rumah beserta murid ngajinya tidak kesulitan jika ingin ke kamar kecil,”pungkasnya.(009)