Mendadak Wakil Gubernur Jawa Barat Kunjungi Rumah Guru Ngaji Nenek Mariah

Wakil gubernur Jawa Barat, H. UU Ruzhanul Ulum SE Saat Kunjungan Kerja ke Cianjur
Wakil gubernur Jawa Barat, H. UU Ruzhanul Ulum SE Saat Kunjungan Kerja ke Cianjur

Dengan adanya itu pihaknya mengharapkan pada seluruh warga Jawa Barat yang rumahnya tidak layak huni jang selamanya mengharapkan bantuan pemerintah saja, tapi pihaknya bersama masyarakat setempat harus mampu mengupayakannya secara lokal dan mandiri, (urun rempug) Red, Ucap UU.

Sementara itu, Kepala Desa Mekargalih, Taryat Dibrata menambahkan, kunjungannya Wakil Gubernur Jawa Barat, meninjau ruma Nenek Mariah warga Kampung Rawabango, Desa Mekargalih, itu tidak adanya pemberi tahunan jauh sebelumnya, melainkan pagi tadi menerima pemberi tahuan dari keta RT setempat.

Kunjungan Wakil Gubernur Jawa Barat secara spontan atau mendadak tersebut, itu cukup bermakna, karena tujuannya sangat positif, melainkan memberi bantuan perbaikan Rutilahu, namun sekurangnya dilimpahkan pada pihak Pemkab Cianjur dan Pada pihak Desa setempat.

Dengan itu, pihak Desa Mekargalih siap dan bersedia akan ikut membantu pembangunan renovasi rumah mik Nenek Mariah, biarpun dua bulan lalu pihak Desa Mekargalih bersama BPD, Binmas, Binsa dan masyarakat telah selesai membangun 3 unit rumah tidak layak huni ter masuk dua unit rumah di Kampung Rawawabango RT 01 /07, Pungkasnya. (009)