Hukum  

Pelapor Dugaan KKN Tender Tajug Gede Dicecar Jaksa dengan 17 Pertanyaan Dalam Waktu 2 Jam

Pelapor Dugaan KKN Tender Tajug Gede
Ketua KMP, Ir. H. Zaenal Abidin, MP memberi penjelasan kepada wartawan usai diperiksa aparat KEjari Purwakarta, Senin (1/3/2021)

Sementara dari pantauan langsung wartawan trendpurwakarta.com diluar gerbang pintu kejaksaan ada ratusan masa dari berbagai kelompok elemen masyarakat seperti LSM dan Ormas juga para tokoh dan sesepuh Purwakarta terus berdatangan memberikan dukungan kepada KMP dan meminta aparat kejaksaan negeri tidak main-main dan memperlambat proses hukum yang kini sedang bergulir.

Diantara para pendukung KMP, terlihat mantan Sekda Purwakarta era kepimpinan Bupati Buyamin Dudih, Memet Hamdan dan mantan Kadis PU Didi Sunardi, Ketua Forum Masyarakat Purwakarta (FORMATA), drg. Deddy Achdiat KN dan sekretarisnya R. Kusmana Muchtar.

“Saya sarankan kepada komponen masyarakat Purwakarta agar melaporkan juga ke aparat penegak hukum yang lebih tinggi seperti Kejaksaan Agung RI (Kejagung) atau Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) supaya pelaporan yang disampaikan oleh KMP diketahui atasan mereka supaya tidak ada celah aparat di Kejari Purwakarta dikalahkan oleh intervensi pihak eksternal,”saran mantan Sekda Purwakarta, Memet Hamdan era Bupati Purwakarta Bunyamin Dudih yang masih terlihat gagah diusia puluhan tahun selepas pensiun dari PNS-nya. (jab)