Hari Jadi Purwakarta

Polsek Bungursari Polres Purwakarta Ringkus Puluhan Pemuda Yang Bikin Resah Masyarakat

  • Bagikan
Polsek Bungursari Polres Purwakarta Ringkus Puluhan Pemuda Yang Bikin Resah Masyarakat
Polsek Bungursari Ringkus Puluhan Pemuda Yang Bikin Resah Masyarakat

TrendPurwakarta.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Bungursari, Polres Purwakarta, meringkus puluhan pemuda yang meresahkan masyarakat.

Aksi gerombolan pemuda bermotor yang kerap membuat keonaran di wilayah kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta hampir setiap malam.

Biasanya puluhan pemuda bermotor dengan atribut masing-masing gengnya selalu berteriak-teriak sambil mabuk dan berusaha mengganggu pengguna jalan lainnya, hingga melakukan pemerasan dan pengancaman dengan menggunakan senjata tajam.

Adanya laporan tersebut, Tim Khusus Polsek Bungursari, Polres Purwakarta yang dipimpin langsung Kanit Reskrim, AKP Yoga Prayoga, berhasil mengamankan puluhan pemuda yang diduga melakukan aksi yang menganggu Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Bungursari, Kompol H Agus Wahyudin mengatakan, apabila ada kelompok-kelompok yang ingin mengganggu kamtibmas di Kabupaten Purwakarta, khususnya di kecamatan Bungursari pihaknya tak segan-segan untuk melakukan tindakan di lapangan sesuai dengan Standar Operasional Prosesur (SOP) yang dimiliki kepolisian.

  • Bagikan