Menuju Desa Cerdas Untuk Purwakarta Istimewa Diskominfo Siapkan Website DESAKU

Bupati Purwakarta, Ambu Anne Ratna Mustika bersama pejabat tinggi setempat serta Kadis Kominfo beserta para pejabat terasnya saat launching website desaku

Implementasi Program 9 Langkah Melanjutkan Purwakarta Istimewa

Di tempat yang sama, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengungkapkan kebanggaan kepada jajarannya yang telah mengimplementasikan salah satu Program Sembilan Langkah Melanjutkan Purwakarta Istimewa yaitu, Pengembangan desa berbasis produk unggulan dan pengembangan investasi yang dikelola Bumdes.

“Alhamdulillah, semoga Webdesaku, juga dapat menunjang program-program lanjutan lainnya dari sembilan langkah menuju Purwakarta Istimewa,” kata Ambu Anne.

Menurutnya, website ini juga akan menjadi fasilitas promosi untuk produk-produk unggulan yang sesuai dengan RPJMD Kabupaten Purwakarta yang tertuang dalam 9 Langkah Melanjutkan Purwakarta Istimewa.

“Kami juga berharap website ini menjadi fasilitas bagi seluruh produk yang ada di desa di seluruh Kabupaten Purwakarta. Harus dijadikan sebagai tempat pemasaran. Yang kedua adalah untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama kaitan dengan fasilitas untuk akses pembayaran seperti pajak kendaraan bermotor misalnya,” demikian Ambu Anne. (001)