Hukum  

Polres Karawang Polda Jabar Ringkus Kawanan Pembobol Spesialis Mini Market

Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra SIK.,MH.,MSi beserta jajarannya saat press release penangkapan 5 tersangka pembobol mini market

TrendPurwakarta.com –  Kembali, Resmob Polres Karawang, Polda Jabar menorehkan prestasinya dengan berhasil meringkus 5 orang komplotan spesialis pembobol mini market.

Hal itu diungkap oleh Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.MSi didampingi Kasat Reskrim AKP Oliestha Ageng Wicaksana S.I.K. dan Kasubag Humas AKP Abdul Wahab SH dalam press release kasus curat diwilayah hukum Polres Karawang bertempat di loby Mako Polres Karawang, (Selasa,23/02/21).

Disampaikan oleh Kapolres “Pihak kami mengamankan tersangka yang merupakan pelaku curat di TKP yang berbeda yaitu TKP Purwasari dan TKP Cikampek dan Cilamaya, Untuk Pelaku TKP Purwasari ditangkap tanggal 13 Januari 2021 di dusun Cikampek Utara, Kotabaru, Karawang dan pelaku Cikampek dan Cilamaya ditangkap pada hari Rabu tanggal 03 Februari 2021”jelas Kapolres.

Dijelaskan lebih lanjut, untuk TKP Cikampek dan Cilamaya pelaku masuk kedalam toko dengan cara menaiki tembok dengan menggunakan tangga kemudian merusak atap dan menjebol plafon selanjutnya mengambil barang-barang dalam toko seperti rokok, susu, kosmetik dan lain-lain.