Bupati Purwakarta Resmikan Gedung Koramil 1907/Bungursari

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat memberi sambutan pada peresmian kantor Koramil 1907/Bungursari, Kodim 0619 Purwakarta

“Dengan tuntasnya pembangunan gedung Koramil 1907/Bungursari ini, bertambah menjadi tujuh Koramil. Diharapkan pembinaan wilayah bisa lebih merata dan lebih terjangkau. Sebelumnya wilayah Kecamatan Bungursari masuk wilayah Koramil Campaka dan Babakan Cikao masuk Koramil Jatiluhur,” kata Krisrantau.

Menurutnya Koramil Bungursari akan membawahi dua kecamatan, yaitu Bungursari dengan Bakabakan Cikao. Diharapkan semua permasalahan yang ada pada masyarakat bisa bersinergi dengan rekan-rekan di Polri, Pemda dan instansi lainya sehingga dapat menyelesaikan berbagai permasalahan.

“Seperti diketahui Kecamatan Bungursari dan Kecamatan Babakan Cikao berada di zona industri, dimana tentu akan ada permasalahan yang sangat komplek. Dengan adanya koramil ini kedepan sinegritas akan terbentuk bersama-sama untuk membangun Purwakarta lebih baik lagi,” demikian Dandim Purwakarta. (001)