Benarkah Sudah Ada Pertarungan Besar Adu Pengaruh di Kalangan Pejabat Tinggi Pemkab Purwakarta ?

  • Bagikan
Kantor Pemda Purwakarta, Jawa Barat. Foto: Triono, detiknews

TrendPurwakarta.com – Dalam beberapa minggu terakhir, ‘pertarungan’ besar dan adu pengaruh dikalangan pejabat tinggi Pemkab Purwakarta yang bernuansa politik mulai menyeruak ramai dibicarakan dan kian hangat.

Namun belum diketahui adu kuat pamor dan strategi sejumlah pejabat tinggi itu untuk memperebutkan kursi jabatan apa. Apakah kursi Sekretaris Daerah (Sekda) yang khabarnya Sekda yang masih menjabat saat ini, H. Iyus Permana akan pensiun tidak lama lagi atau mereka para pejabat tinggi itu persiapan untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2023 mendatang.

Bahkan, adu regeng gengsi dan popularitas itu santer juga diperbincangkan dikalangan wartawan yang sering meliput dilingkungan Pemkab Purwakarta.

Sejauh ini, belum ada satupun pejabat yang mau terang-terangan mengaku mengetahui apa yang sedang ramai dibahas itu.

Agus Yasin

Seorang mantan anggota DPRD Kabupaten Purwakarta, Agus Yasin sudah mendengar dan menilai adanya pertarungan besar dikalangan sejumlah pejabat tinggi itu walaupun masih samar-samar. “√Čndingnya seperti pertarungan dulu… Antara Dadan dan Padil… Akhirnya Dadan jadi Wabup… Padil jadi Sekda…,”demikian komentar Agus Yasin yang disampaikan melalui saluran WA kepada TrendPurwakarta.com, Senin (8/02/2021). Walaupun Agus Yasin tak mau menyebut nama dua pejabat tinggi yang dimaksudkan itu.

Bahkan Agus Yasin secara tegas sudah mendapat info ada dua pejabat tinggi Pemkab Purwakarta yang sudah menunjukan tanda-tanda kearah itu, “Nah sekarang mungkin ada diantara 2 Pejabat Tinggi Pemda itu skenarionya tidak akan jauh berbeda seperti itu…,”Agus Yasin menilai.

  • Bagikan