Kerukunan Umat Beragama, Jadi Modal Menggapai Cita-cita Besar Bangsa Indonesia

Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika, SE Pimpin upacara

Menurut Ambu Anne, buku tersebut dapat menjadi pegangan bagi anak-anak Purwakarta yang sedang belajar yang tentu saja tidak bisa lepas dari tuntunan umat Islam yakni Al-Qur’an.

“Kami atas nama Pemkab Purwakarta mengucapkan terimakasih kepada Dr. Hj. Ifa Faizah Rahmah, M. Pd, melalui Dinas Pendidikan buku tersebut merupakan cetakan yang kedua kalinya bagi kepentingan anak-anak Kabupaten Purwakarta,” kata Ambu Anne.

Sementara, sang penulis buku; Dr. Hj. Ifa Faizah Rahmah, M. Pd mengatakan, Kita merayakan HAB yang diharidi oleh Ambu Anne, beliau sangat antusias dalam mewujudkan Purwakarta Istimewa yang senantiasa mengusung nilai religius dan spiritual dalam pendidikan.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi kado dari kita mendalami dan terus menguatkan kita dalam memahami wawasan Al-Qur’an yang sangat luar biasa dalam semua mata pelajaran, yang saya contohkan dalam buku ini adalah mata pelajaran sains dan semua mata pelajaran lainnya. Semoga bisa menjadi kemanfaatan tentunya menjadikan Purwakarta yang istimewa,” demikian Ifa Faizah. (001)