Roti Tawar Gandum Tetap Survival Ditengah Pandemi Korona

outlet Roti Tawar Gandum

TrendPurwakarta.com – Ada banyak orang ingin mengadu peruntungan berbisnis di masa pandemic covid-19. Namun tak sedikit yang tumbang. Tapi ada pula yang survive meski jatuh bangun demi mempertahankan usahanya. Kenapa bisa bertahan dan lolos dari kepungan ketidak mampuan daya beli masyarakat yang rendah di saat paling rawan ekonomi sekarang. Apalagi, mereka bukan pengusaha kelas kakap yang punya modal bejibun.

Ya, mereka diantara ribuan pelaku usaha yang tetap menjalankan usahanya ditengah badai ketidak pastian pertumbuhan ekonomi sekarang ini adalah pelaku UKM (usaha kecil menengah).

Para pelaku UKM ini menyadari betul yen daya beli masyarakat sejak wabah corona melanda dunia termasuk negara Indonesia dan Kabupaten Purwakarta didalamnya melemah hampir mencapai titik nadir.

Salah satu pelaku UKM yang diharapkan menjadi inspirasi bagi para pelaku UKM lainnya adalah seorang ibu rumah tangga yang ditopang penuh sang suami tetap berjuang dan gigih berinovasi agar usaha yang telah dirintisnya bertahun-tahun tidak ambyar dan kalah.

Usaha yang ditekuni ibu rumah tangga ini adalah di bidang per-kue-han. Kue apa saja ada. Dan bisa dia siapkan. Ternyata, di toko kuenya itu – tidak jauh dari pertigaan Sadang Terminal Square atau STS Sadang- selain berbagai produk yang sudah tersedia dan sudah punya konsumen fanatik atas sejumlah produk bikinannya, para pembeli bisa langsung ke outletnya tapi bisa juga pesan melalui online.

Sebab, dia juga bekerjasama dengan berbagai elemen penunjang lainnya seperti para pengendara ojek online agar pesanan dari konsumennya bisa sampai tepat waktu.

Siapa pelaku usaha yang masih terlihat enerjik dan cetakan memberikan arahan kepada para karyawannya menyiapkan pesanan untuk konsumenya ini ?.