Manggisku Bertarung di Masa Pandemi Corona

Bupati Purwakarta, Ambu Anne bersama sekda dan Sarah (pegang botol sirop) didampini Kabid UKM Ahmad Nizar

Ketika Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika,SE akan menerima penghargaan Natamukti –penghargaan dibidang UKM dari kementraian perdagangan- beberapa bulan lalu, orang nomor satu di Purwakarta itu ingin mempunyai dan menampilkan produk khas Purwakarta yang bahan bakunya pun dihasilkan dari alam Purwakarta.

“Alhamdulillah beliau (Bupati-red) didampingi pak Sekda saat itu sangat senang dan langsung mencicipi produk yang saya produksi. Ambu juga memberi arahan mulai dari kemasan dan rasa agar bisa dan layak diterima masyarakat,”kata Sara kepada wartawan media ini ketika bertemu di galeri Menong 2 Jl. Martadinata, Kamis (17/12/2020).

Sirop Manggisku

Lantas bagaimana jika anda ingin menikmati buah manggis padahal belum musim panen. Nah, solusi yang ditawarkan oleh Sara beli saja sirop produksinya dan bisa didapatkan di galeri Menong 1 di Jl. Veteran sebelah kantor Mapolres Purwakarta dan di galeri Menong 2 di Jl. Martadinata.

Atau anda bisa pesan melalui toko online shopee bisa juga langsung kepada Sara dengan nomor kontak 0812-5392-5009. Kata Sara, sirop Manggisku produksinya akan melepaskan dahaga seperti anda menikmati buah manggis aslinya. (jainul abidin)