Formasi CPNS Hasil SKB Purwakarta Terserap Semua

TrendPurwakarta.com – Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat telah menuntaskan kegiatan Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) terhadap calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun anggaran (TA) 2019.

Informasi yang diterima media ini, formasi penerimaan CPNS tahun 2019 untuk Kabupaten Purwakarta dari Kemenpan RB ada sebanyak 169 orang.

Dari jumlah diatas, formasi tersedia untuk mengisi jabatan guru sebanyak 164 orang, 3 orang tenaga dokter umum dan 2 orang untuk tenaga dokter hewan. Dan semuanya dinyatakan lulus, dalam artian formasi yang tersedia terserap semua.

“Iya, (formasi) terserap semua,”kata Kepala BKPSDM Kabupaten Purwakarta, H. Asep Supriatna , beberapa hari lalu, dikantornya.

Ditempat terpisah, Kabid Kepegawaian pada Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) ,H. Hermawan, SH.,M.Si memberi pernyataan yang sama dengan atasannya ketika dihubungi Kamis sore (22/10/2020).

“Semuanya lulus. Hanya ada satu orang dokter yang mengundurkan diri karena alasan ikut suami yang tugas di luar kota Purwakarta,”tambah kabid.

Bagi peserta SKB yang ingin mengetahui hasil kelulusannya akan di publish tanggal 30 Oktober mendatang setelah diterima berkas dari Kemenpan RB.

“Nanti saja lihat pengumuman tanggal 30 Oktober setelah kami dapat dari KemenpanRB,”saran Kabid H.Hermawan. (001)