Wakil Ketua DPRD Purwakarta Hadiri Doa Bersama Di Masjid Agung Baing Yusuf

Wakil Ketua DPRD Purwakarta, Warseno, SE

Bantuan biaya kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan untuk guru ngaji madrasah, penyuluh, pengurus marbot masjid, pengurus MUI (kabupaten, kecamatan, dan desa) sebanyak 5000 orang. Bantuan pembuatan kaki palsu untuk sebanyak 6 orang penyandang disabilitas, dan bedah rumah untuk seorang warga bernama Oman, berdomisili di RT 56 RW 04, Kelurahan Sindangkasih, Purwakarta.

“ Rangkaian kegiatan terakhir adalah rapat paripurna DPRD tentang Hari Jadi Purwakarta ke- 189 dan Hari Jadi Purwakarta ke-52 yang akan diselenggarakan di Gedung DPRD Purwakarta pada Senin (20/7/2020).  Semoga dengan santunan dan doa bersama ini, covid-19 segera sirna dari Purwakarta,” harapnya.

Setelah pembagian santunan oleh Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika, dilakukan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua MUI Purwakarta, H M. Jhon Dien.

Hadir dalam acara yang diselenggarakan secara virtual tersebut, diikuti camat dan kepala desa se-Kabupaten Purwakarta dari kantor masing-masing. Sedangkan hadir dalam kesempatan itu antara lain Bupati Purwakarta, Sekda, Ketua Baznas Purwakarta Saparudin, unsur Forkopimda, Kepala Kamenag Purwakarta Drs. H. Tedy Ahmad Junaedi, para kepala OPD, Direktur BPJS Ketenagakerjaan Pusat dan Purwakarta, dan sejumlah tamu undangan lainnya.  (003).