Wakil Ketua DPRD Purwakarta Hadiri Doa Bersama Di Masjid Agung Baing Yusuf

  • Bagikan
Wakil Ketua DPRD Purwakarta, Warseno, SE

TrendPurwakarta.com – Wakil Ketua DPRD Purwakarta menghadiri acara doa bersama, yang digelar oleh Panitia Hari Jadi Purwakarta ke 189 dan Kabupaten Purwakarta ke-52, bekerja sama dengan BAZNAS Kabupaten Purwakarta, bertempat di Masjid Agung Baing Yusuf, Kamis (16/7/2020) pagi.

Sebagai wakil rakyat, Warseno sangat mendukung acara ini, karena pada masa pandemi covid-19 tak memungkinkan Pemkab atau Panitia Hari Jadi Purwakarta, menggelar kemeriahan yang mengundang berkerumunnya masyarakat.

“ Doa bersama Ini juga sebagai salah satu ikhtiar guna mencegah penyebaran covid-19, selain masyarakat  harus tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah. Semoga covid-19 segera sirna dari bumi Purwakarta khususnya, Indonesia dan dunia umumnya,” kata anggota Fraksi PDIP ini.

Ketua Panitia Hari Jadi Purwakarta Drs. H. Iyus Permana, MM, dalam sambutannya mengatakan, tema hari jadi kali ini adalah “Riksa Cipta Riksa Raga Purwakarta Istimewa”. Rangkaian hari jadi diawali pemberian bantuan sosial berupa 7500 paket sembako dari ASN Purwakarta, yang disebar ke 17 kecamatan, dilaksanakan serentak pada Rabu (15/7/2020).

Selanjutnya, doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim, terselenggara berkat kerjasama dengan BAZNAS Kabupaten Purwakarta. Santunan berupa alat tulis dan uang tunai kepada 1725 anak yatim piatu yang tersebar di seluruh OPD dan kecamatan, masing-masing anak mendapat bantuan senilai Rp. 250.000, jadi total bantuan sebesar Rp. 218.750.000,-

  • Bagikan