Sebanyak 29 Orang Tenaga Kebersihan Setwan Dapat Bantuan Paket Sembako dari BAZ Purwakarta

Sekretaris DPRD Kabupaten Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si saat memberikan santunan.

Suhandi mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS Purwakarta, yang berkenan membantu petugas kebersihan di lingkungan DPRD Purwakarta. “Bagaimanapun bantuan ini sangat berarti bagi para petugas kebersihan,” ujarnya.

Dalam amanatnya, Suhandi berharap, semoga bantuan ini sedikit dapat meringankan beban para petugas kebersihan. Ia juga meminta, para petugas semakin rajin dalam melaksanakan pekerjaannya.

“Petugas kebersihan ini harus selalu dibina dan diarahkan. Apabila tidak bisa dibina, ya terpaksa dikeluarkan, “ kata Suhandi, seraya meminta Ahmad, selaku pengelola kebersihan untuk terus memantau kinerja para petugas kebersihan, demi tetap terjaganya kebersihan dan keasrian lingkungan Gedung DPRD Purwakarta.

Pada akhir nasihatnya, Suihandi berpesan, agar para petugas kebersihan selalu memakai masker bila bekerja dan sering mencuci tangan, “Jangan mentang-mentang merasa sehat, terus mengabaikan protokol kesehatan,” tegasnya.

Terpisah, Ahmad Syahrudin, mengaku sebenarnya Tupoksinya adalah pengadministrasian sarana dan prasarana. Namun, ia mendapat tugas lain sebagai BPP dan pengelola kebersihan lingkungan DPRD.

“ Sudah menjadi tugas saya, untuk selalu memantau dan mengarahkan para petugas kebersihan ini,” ujar Ahmad, seraya meminta para petugas kebersihan untuk bisa mematuhi dan menjalankan amanat dari Sekwan dan pejabat Setwan lainnya. (003).